Agar Kucing Kampung Lucu, Begini Cara Melatihnya

Cara Agar kucing Kampung Lucu

Agar kucing kampung terlihat lucu bisa dicapai dengan merawat dan melatih mereka dengan benar. Anak kucing kucing kampung biasanya terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Hal tersebut mengingatkan anak kucing tersebut seperti bayi.

Cara Agar kucing Kampung Lucu
Anak Kucing Kampung Lucu

Memang kucing kampung sering dianggap remeh karena penampilannya terlihat biasa-bisa saja. Padahal jika kamu merawatnya dengan baik sejak kecil maka mereka akan sangat lucu.

Pada dasarnya semua jenis kucing memiliki sifat manja yang membuatmu meleleh ketika melihat tingkahnya, tidak terkecuali kucing kampung. Kucing memiliki sifat ramah dan manja kepada seseorang, apalagi ketika menginginkan sesuatu.

Biasanya mereka akan menarik perhatian dengan menempel, bermanja-manjaan, dan bertingkah lucu. Lihat saja ketika kucing meminta makan biasanya mereka akan menarik perhatian pemiliknya terlebih dahulu.

Cara Agar Penampilan Kucing Kampung Lucu

kucing kampung lucu
Kucing Kampung

Agar kucing kampung lucu maka Anda harus menyayangi, merawat dan melatih mereka dengan benar. Perawatan dapat dilakukan dengan rajin memandikannya secara rutin menggunakan shampo khusus kucing. Mandikan kucing kampung setidaknya seminggu sekali.

Agar penampilannya kucing kampung terlihat lucu dan menggemaskan maka Anda juga harus rajin menyisir bulunya. Sisir bulu kucing kampung tersebut minimal 3 sekali.

Makanan yang diberikan kepada kucing kampung agar terlihat lucu dan sehat juga harus berkualitas dan higienis. Makanan kucing kampung yang baik misalnya ikan, ayam, daging sapi, dan pakan khusus kucing.

Berikan juga minuman berupa susu khusus kucing agar mereka tumbuh sehat dan lucu. Air minum yang diberikan juga harus bersih dan higeinis, lebih bagus jika memberikan air matang atau air dari galon.

Disamping itu, faktor penting lain yang bisa membuat kucing kampung terlihat lucu adalah selalu menjaga kebersihan kucing dan lingkungannya. Anda harus rajin membersihkan kandang, wadah makan dan minum, perlengkapan kucing yang di pakai.

Cara lain untuk membuat ini penampilan kucing kampung menjadi lucu adalah dengan memberikan pakaian kucing lucu. Saat ini telah banyak pakaian kucing lucu atau topi kucing yang bisa membuatnya terlihat lucu dan mengemaskan.

Cara Melatih Kucing Kampung Agar Lucu

Melatih Kucing Kampung Lucu
Melatih Kucing Kampung Lucu

Untuk melatih kucing kampung agar bisa bertingkah lucu adalah dengan memerikan mainan kucing kepada mereka. Dengan begitu mereka dapat bermain menggunakan mainan tersebut.

Ketika bermain itulah maka si kucing akan terlihat lucu dan menggemaskan. Jika hal tersebut menjadi kebiasaan maka akan membuat kucing kampung tersebut menjadi lucu.

Sebagai pemilik Anda juga harus rajin mengajaknya bermain-main sehingga ketika bersamamu mereka akan selalu bertingkah lucu. Selain itu Anda juga harus totalitas menyayangi mereka sehingga akan terbentuk ikan diantara Anda dengan si kucing.

Anda juga harus rajin mengelus kucing kampung. Hal tersebut bisa membuatnya merasa dimanjakan, sebagai balasannya mereka akan selalu manja kepada Anda.

Ajari juga kucing kampung yang Anda pelihara kebiasaan baik seperti buang kotoran pada tempatnya, makan dengan baik, tidak merusak perabotan, tidak nakal dan patuh terhadap Anda.

Pastikan memberikan kucing kampung yang Anda pelihara tempat dan yang nyaman, bersih dan ceria. Berikan juga tempat sembunyi untuknya, Anda bisa menggunakan sudut ruangan atau kolong meja.

Berikan tempat dan waktu si kucing untuk menyalurkan naluri alaminya. Dengan begitu mereka akan selalu merasa senang berada disisi Anda.

Anda juga harus mematikan kebutuhan pokok kucing terpenuhi. Jika kebutuhan mereka tidak terpenuhi bisa bisa si kucing akan kabur dari rumah kemudian menjadi kucing liar.

Gambar Kucing Kampung Lucu

Untuk bahan referensi akan kami bagikan beberapa penampilan kucing kampung lucu. Anda bisa menjadikan referensi tersebut untuk diterapkan pada kucing yang Anda pelihara.

Berikut ini adalah gambar kucing kampung lucu yang kami himpun dari berbagai sumber.

Dari pembahasan di atas maka dapat disimpulkan bahwa untuk membuat kucing kampung menjadi lucu maka Anda harus merawat dan melatih mereka dengan tekun dan benar.

Anda juga harus sabar dalam merawat dan melatih si kucing kampung. Waktu dibutuhkan tidak bisa hanya sebentar. Oleh sebab itu Anda harus sabar dan menikmati dalam prosesnya.

Ketika pada akhirnya Anda memiliki peliharaan kucing kampung lucu maka Anda akan selalu terhibur dengan tingkah lucu mereka. Hari-hari yang Anda lalui bersama mereka akan terasa sangat menyenangkan.

About Nesya Damayanti

Dari kecil memang suka kucing. Sekarang nulis blog ini sebagai kegiatan rutin setelah lulus dari kuliah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *